Ternyata Menjadikan Diri Bermanfaat Bagi Orang Lain itu Menyenangkan

Ya...setidaknya itulah yang saya rasakan sejak serius menjalankan bisnis Oriflame.

Bisnis jaringan ini gak cuma memotivasi saya untuk belajar bisnis, tapi juga untuk mengembangkan kemampuan leadership saya. Bertambahnya jumlah downline, bagi saya bertambah pula amanah untuk saya, karena setiap mereka yang menyatakan ingin bergabung sebagai partner bisnis di jaringan saya, pasti punya harapan dan impian yang hendak diwujudkan lewat Oriflame. Mau ga mau, sebagai upline, sebagai mentor bagi mereka yang baru bergabung, saya harus selalu belajar, harus selalu meng-upgrade diri, agar bisa menduplikasikan ilmu saya ke jaringan.

Bersama leader-leader saya
saat Prospecting Day di Pasar Kaget Juanda, Depok 2012
Bukan hal yang mudah, butuh kesabaran:)

Layaknya pemilik sebuah bisnis yang makin besar, yang harus saya urus pun juga makin beragam. Mulai dari mikirin sistem komunikasi dan sistem kerja yang efektif bagi saya dan team, mikirin gimana agar tiap orang bisa mandiri, bisa paham ilmu yang sama dengan saya, dan yang paling penting, mikirin support seperti apa yang bisa saya berikan ke mereka agar secepatnya bisa merasakan hasil yang sudah saya rasakan sekarang.
Yup, melihat downline bisa naik level, bagi saya sesuatu banget :) Berasa jadi upline yang berguna untuk team saya:)

Banyak kendalanya...terutama jarak:) Komunikasi hanya melalui gadget, kebanyakan belum pernah bertemu langsung:) Modalnya membangun rasa saling percaya dan saling komitmen untuk meraih sukses bersama:)

Alhamdulillah, gak cuma materi yang saya dapatkan, tapi juga peluang untuk bisa menjadikan diri ini bermanfaat bagi orang lain:) Oriflame bikin hidup saya lebih hidup! ;)


Re-post from https://www.facebook.com/notes/vera-yuniati/ternyata-menjadikan-diri-bermanfaat-bagi-orang-lain-itu-menyenangkan/10151898681876623

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame