Baru: BB Cream Oriflame SPF 30

Ini niiih...produk yang udah ditunggu-tunggu banyak orang! 
Oriflame BB Cream SPF 30!


Photo courtesy: Oriflame Indonesia


Banyak wanita yang agak malas memakai foundation dalam rutinitas rias wajahnya sehari-hari. Meskipun berguna sebagai base untuk make-up, misalnya membuat bedak dan perona pipi bertahan lebih lama, tetapi bagi sebagian wanita menganggap foundation kadang membuat kulit terasa tebal dan berat.

Alternatif untuk foundation yang kini menjadi pilihan kamu adalah BB Cream (Blemless Balm Cream). BB Cream sendiri mulai populer sejak akhir tahun 2012, semenjak budaya pop Korea booming di Indonesia. Banyak perempuan mendapati, ternyata para bintang Korea mendapatkan kulit wajah yang mulus dan kenyal karena memakai BB Cream.
Mengapa memilih BB Cream? Apa sih keunggulannya?


Menggunakan pelembap, produk perawatan kulit, primer, sunscreen, dan foundation pasti akan memakan waktu lebih lama daripada hanya menggunakan satu produk saja. Jika saya bisa mendapatkan manfaat dan perlindungan yang saya inginkan dari satu botol, mengapa tidak?
Ini menghemat lebih banyak waktu, dan juga menghemat uang.



Udah pada nyobain belum??? Saya udah doonk...yang warna Light (26525), cocok untuk tone kulit saya yang kecoklatan:) 
Biasanya saya pake klo mau bepergian ke luar rumah karena praktis banget, ga perlu pake pelembab dan foundation terpisah. Cukup satu produk, udah mengandung 5 manfaat sekaligus.

Yup...kalau biasanya BB cream diluar sana memberikan 2 sampai 3 manfaat, Oriflame memberikan 5 manfaat sekaligus dalam 1 tube BB creamnya.

All day hydration : melembabkan sepanjang hari
Spf 30 : memberikan perlindungan terhadap sinar UVB
Covers imperfection : menutupi ketidaksempurnaan pada wajah
Creates instant glow : memancarkan rona wajah alami
Oil free : formulanya bebas minyak

Bagaimana cara menggunakan BB Cream?

BB Cream memang mengandung bahan-bahan perawatan kulit. Tapi saran saya, gunakan setelah menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pastikan bahwa kulit kamu sudah lembap dengan baik sebelum menggunakan BB Cream.

1. Ambil krim secukupnya, lalu oleskan di area-area yang bermasalah, seperti noda hitam, bekas jerawat, kerutan, serta kantung hitam di bawah mata. Kemudian, ratakan krim dengan gerakan menepuk ke arah atas.

2. Aplikasikan lagi tipis-tipis pada seluruh wajah, mulai dari dahi, pipi, dan terakhir pada dagu. Anda bisa mengusapkannya langsung menggunakan jari tangan, atau menggunakan spons.

3. Pulaskan juga pada leher secara merata, agar rona warna leher setara dengan wajah. Jangan lupa, gerakan mengusap tetap ke arah atas.

4. Agar wajah tampak lebih cerah dan segar, Anda bisa mengoleskan lagi satu lapis krim tipis-tipis ke daerah bawah mata dan di area T (dahi, hidung, dagu).

5. Jika kamu beraktivitas seharian di luar ruangan, BB Cream bisa diaplikasikan lagi. Jika wajah hanya terlihat sedikit berminyak, cukup tepuk-tepuk dengan tisu supaya mengering, lalu oleskan krim lagi. Namun jika wajah sangat berkeringat, sebaiknya Anda mencuci wajah lebih dulu dengan sabun pencuci wajah sebelum mengoleskan BB Cream lagi.

Khusus Januari ini, harganya masih harga perdana lhooo!!! Yang minat mencoba, bole kontak saya ya:

SMS/WA 081315717797
Pin 79C1CE02
Fb: vey_pl@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame