Ramadhan 1st Day : Closing 1 New Member

Alhamdulillah, di pagi pertama Ramadhan, aku udah dapet rejeki aja:) Berhasil closing 1 member baru:) Temen SMA dulu di Bengkulu:) Aku dah prospek 2 bulan yang lalu, tapi temenku itu akhirnya memutuskan join sekarang:)
Dia bilang pengen dapetin diskon 23%-nya karena dia mau pake sendiri produk-produknya. Well, it's okay...ntar pelan-pelan aku akan coba kenalin bisnisnya:) Kan sayang aja klo ga sekalian ngembangin bisnisnya yang fun banget ini:)
Trus, sore-sore, donlenku yang lain (which is my beloved Mom) nelpon, beliau lagi di Bengkulu dengan misi rekrut donlen:) Mamaku dapet 2 prospekan dan tadi minta tolong aku untuk jelasin sistem dan keuntungan-keuntungan yang didapet dengan jadi member. Alhamdulillah, closing dua-duanya:) Padahal mamaku dah sempat patah semangat, beliau dah 4 hari di Bengkulu, tapi lom ada yang minat jadi member. Yang order produk juga dikit :D Tapi, berkat kolaborasi dengan adekku, akhirnya ada juga yang closing:)
Alhamdulillah...ini berkah dan rezeki di awal Ramadhan:) Semoga makin banyak dibukakan pintu-pintu rezeki oleh Allah SWT, biar bisa lebih banyak sedekah, hehe, amiin:)
Next, 3 more prospects!!! Tetap Semangaaat!!! Rekrut dan Ibadaaaah...:)

Happy Ramadhan Everyone:)
Join me now @ http://bossvey.tk/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic