Oriflame Urban Shield Foundation

Ini testimoni dari Mba Retno Megahwatie di milis BossFam :
(Ijin copas ya Mba Retno)
================================
Morning All....!!!

pa kabar semuanya? semoga baik2 aja n tetap semangat yaa....

Btw, aq mau testimoni nih..
Ceritanya bulan ini aku nyari-nyari foundation yg abgus.
yang gak luntur kl keringetan.
secara, bulan ini aku FULL banget acara kantor keluar kota atau hanya acara diluar kantor.

Soooo, aku coba deh order Urban Shield Foundation yang Porcelain.
Nah, kemarin, seperti biasa, aku lagi jalan keluar kantor, tugas gitu deh.
Eh pas lagi mampir makan bakso, kan gerah banget tuh yaaa,
keringetan terus.
nah, temen minta tisu ke aku, masa dia bilang gini:

"No, bagi tisunya dong.
kalo gue, keringetan pasti lepek deh muka.
Gampang banget. Gak kayak elu."

Hah?? aku jawab aja:

"sama kok mba, aku juga.
Ini dari tadi lepek banget.."

Eh dia bilang lagi:
"nggak kok. muka lo fine-fine aja.
gak keliatan keringetan.
malah make up tetep bagus tuh..."

Walaupun gak percaya ucapan dia, tetep kujawab:
"Ya iyalah, pake Oriflame gitu lho..."

Dia sih cuma ketawa aja, nyengir, walau akhirnya Alhamdulillah order ke aku, hehe...

Karena masih semobil ma dia, malu jg kl langsung ngaca.
Jadi begitu nyampe kantor, aku langsung ke kamar mandi.
begitu kulihat, eh ternyata bener lho...
Bedak gak luntur. Masih terlihat kinclong.
Cakep deh, hehe...

Padahal kemarin tuh aku bener2 seharian diluar kantor.

Sooo, menurutku, kl ada calon customer nyari foundation yang bagus,
Urban shield ini recommended banget deh..!
Kode 1508X

Sorry ya kepanjangan testimoninya... hehe...


Salam Sukses,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic