Merawat Payudara Indah dengan Beauty Bust kode 18436

Yang ketinggalan follow review produknya @simplebiznet di twitter bisa menyimak disini ya..

***********************************************

Hi tweeps, udah hair selasa waktunya review produk. Nantikan jam 10 nanti tentang perawatan #payudara dengan #beautybust #oriflame

(1). Kenapa Melakukan perawatan #payudara penting banget.Terutama bagi wanita yg pernah hamil dan menyusui,krn payudara kendur dan tidak kencang lagi.

(2) Untuk wanita yang sedang hamil pun melakukan perawatan #payudara jg penting untuk memperlancar produksi ASI. Namun dilakukan saat kandungan diatas 6bln keatas ya :)

(3) Selain memakai bra yang tepat melakukan senam #payudara jg perlu utk memperkuat otot di dada, sehingga memadatkan payudara dan merangsang produksi ASI.

(4) Senam #payudara dilakukan sebelum atau sesudah mandi. Caranya: Posisi berdiri tangan kanan kiri saling memegang seperti bersidekap kemudian tekan kuat ke arah dada sehingga terasa tarikannya pada otot payudara.

(5) Lakukan pemijatan dengan mengoleskan #beautybust. Kode 18436. Produk dengan formula inovatif utk mengencangkan dan mengangkat #payudara

(6) Produk #beautybust seriesnya #perfectbody  ini aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui.

(7) Dengan sering melakukan pemijatan #payudara, apabila terasa ada benjolan aneh bs lgs segera diketahui. Pencegahan dini thd tumor/kanker payudara.

(8) Kandungaanya #beautybust terdapat Formula mutakhir dan inovatif 3D Lifting Complex yaitu protein gandung, protein kacang kedelai, dan vitamin E.

(9) Kandungan bahan di #beautybust ini berfungsi untuk mengencangkan dan mengangkat bentuk #payudara.

(10) Fungsi #beautybust untuk meningkatkan kekencangan dengan mendorong produksi kolagen dan elastin yg membantu memperlambat tanda2 penuaan yang tampak.

(11) Cara pakai #beautybust ini: setelah dibersihkan memakai air, oleskan produk ini kemudian dipijat kesekeliling #payudara diurut memutar searah jarum jam dan kemudian dibalik berlawanan arah.

(12) Setelah itu lakukan pengurutan dari bawah menuju puting, namun puting tidak perlu dipijat karena tidak berkelenjar. #payudara

(13) Usai memijat ketuk2 #payudara dgn ujung jari. Gunanya agar sirkulasi darah bekerja lebih baik. Terakhir bersihkan #payudara memakai air hangat dan dingin. Tujuannya untuk memperlancar sirukulasi darah.

(14) Untuk wanita tidak menyusui, dapat membiarkan sisa produk #beautybust semalam agar di dapat hasil lebih kencang dipagi hari.

(15) Lakukan secara rutin akan membuat hasil yg maksimal. Selamat mencoba produk
#beautybust ini ya tweeps, harganya 195rb aja di. Hal 51 Catalog 13.

Beauty Bust Kode 18436

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic