MLM : Top 5 Most Wanted Jobs

Postingan berikut aku copas dari blognya Mba Mira Ayank, ijin ya mba:)

Open your mind and Happy Reading everyone:)
-----------------------------------
Sepertinya bisnis MLM adalah bisnis yang menakutkan, yang menjijikkan, atau yang nyebelin gitu deh. Gak ada yang salah sih dengan judgement orang-orang tersebut karena gak dipungkiri kalau ada juga MLM-MLM yang memang penipu atau bukan MLM-nya yang menipu tapi si orang yang ngajak ber-MLM yang nipu atau kurang bijak dalam mengajak orang lain untuk join bisnis MLM ini jadilah kayaknya MLM bisnis yang bohongan, yang fiktif. Atau sebetulnya bukan nipu, tapi si orang yang ngajak terlalu mengiming-imingi bonus besar untuk si prospek, ketika si prospek terlena dan mau join dan hasilnya ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka siapa yang akan disalahkan? Tentunya bisnis MLMnya yang dianggap menipu padahal kalau udah join, bonus gak gitu aja datang, ya tetap perlu kerja keras lah.

Dimana-mana orang mau dapat duit ya harus kerja keras hehehehe. Emang paling enak nyalahin orang sih ya daripada instropeksi diri sendiri ehehehhee. Kalau ada yang bisa dijadikan kambing hitam (padahal kambing emang hitam loh tapi gak selalu hitam kok ada juga yang putih) kenapa juga harus mengakui kesalahan dan kelemahan diri, tul nggak? Lebih enak juga mencaci hehehehe. Tapi sebelum melanjutkan mencaci, saya mau kasih tau tentang artikel yang saya baca di Her World Magazine edisi Januari 2009.

Menurut majalah tersebut, tahun 2009 ada 6 macam pekerjaan yang masuk kategori HOT JOBS 2009 dan ternyata Network Marketing Franchise atau yang lebih dikenal luas dengan nama bisnis MLM masuk loh diantara 5 jenis pekerjaan lain. Mau tau selengkapnya? baca dibawah ini penjelasannya ya....
Why it's hot: Bekerja sebagai network marketing sifatnya sangat fleksibel, tidak terikat waktu kerja. Selain itu, kondisi krisis membuat orang berpikir untuk memulai usaha sebagai penghasilan tambahan. Bisnis seperti ini bisa menjadi pilihan karena pengoperasiannya mudah, tidak perlu modal yang sangat besar, dan dapat memberikan passive income. Keuntungan yang didapat berasal dari komisi tiap penjualan sebesar 20 % - 40%. Ditambah lagi, Anda mendapat network yang sangat luas karena perusahaannya telah memiliki cabang di berbagai negara.

Skills Needed: Untuk menjalankan bisnis ini, dibutuhkan pengetahuan mengenai perusahaan yang bersangkutan, produk, serta strategi marketing yang tepat. Menurut Rieke Ramdhani dari PT Digital Crown Holding Limited (DCHL), "Yang harus dimiliki adalah ketulusan bahwa kita menawarkan bantuan pada orang lain yang membutuhkan, bukan memaksa. " Tidak lupa harus ulet dan tidak gampang menyerah dalam berbisnis. Apabila banyak orang yang bilang, ini bukan bidang saya, tidak usah takut! Asal yakin dan punya kemauan, kita bisa mempelajari dan menduplikasi apa yang telah dilakukan oleh mereka yang telah berhasil di bisnis ini.

Soooo, biarpun dicaci tetap juga dicari kan malah masuk dalam kategori HOT JOBS! Sekarang sih tinggal pilih MLMnya. MLM banyak banget, bingung milihnya. Gak usah bingung karena menurut upline saya yang udah berhasil banget di Oriflame, bisnis MLM itu cuma ada dua, Oriflame dan bukan Oriflame jadi ya join yang udah pasti aja dong Oriflame hehehehhee. Apalagi dengan support SimpleBizNet, dijamin hasilnya RUUUAARR BIASAAA!!!
Masuk sini yuk trus kita buktiin sama-sama bagaimana Oriflame memberikan penghasilan ruaaaaaaaaaar biasa.
Join me @ SimpleBizNet

Komentar

  1. kereeen... kunjungan lagi nih. eh namaku disebut yaa :) *koreksi dikit ah, link untuk mira ayank yang ini yaa http://mirasahid.com ajah atau ke http://ayankmira.blogspot.com makasih yaa. optimis dan tetap semangat ta mbaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic