Sayang, Bunda ingin jadi Bunda terbaik untukmu sepanjang masa:)

Happy Mother Day:)
Dari pagi, status di Fb, message2 di bbm, dipenuhi dengan notes2 indah dan ucapan Selamat Hari Ibu:) Ada juga yang sharing penggalan percakapan ataupun momen indah bersama buah hatinya di hari ibu ini. Aku??? hehehe...pangeran kecilku baru 2 tahun 10 bulan..belum saatnya aku mengharapkan "surprise" kecil darinya di hari ibu:)
Well, it's nothing a matter for me...:)

Bagiku, Hari Ibu kali ini lebih spesial...lebih memberi makna tersendiri untukku.
Yup...saat pulang kantor tadi, sambil sedikit terkantuk-kantuk di angkot, aku sempat merenung sejenak...tentang "apa ya spesialnya hari ibu untukku?"
Hmm...selama ini, Hari Ibu ku lewati biasa-biasa saja...hanya dengan "seremonial" memberi ucapan kepada mamaku.Tapi, alhamdulillah...rasa kantukku di angkot tadi segera sirna, berganti seulas senyum dan perasaan lega di hati.
Anakku mungkin belum bisa memberi surprise untukku, seperti para bunda yang beruntung itu.
Tapi...akulah yang akan memberi surprise untuknya...mungkin belum sekarang...tapi aku sedang merintisnya:)

Yup...sayangku...Bunda sekarang sedang mempersiapkan surprise untukmu...a very big surprise off course:)
Bunda yakin sudah "on the right track" :)

Sayang, Bunda saat ini sedang merintis usaha sampingan yang ga pake ribet, ga pake stress menjalankannya...malahan dari usaha Bunda sekarang, Bunda punya banyak teman baru...teman-teman yang selalu menularkan aura positif, motivasi tiada henti, dan menunjukkan bukti bahwa siapapun orangnya, pasti bisa menuai sukses di bisnis ini.

Teman-teman bunda ini selalu memberi support, dimanapun dan kapanpun. Mereka mampu menginspirasi banyak orang dengan semangat dan kerja keras mereka. Bundamu ini beruntung sekali dipertemukan dengan orang-orang hebat itu. Rata-rata mereka adalah ibu rumah tangga, karyawan kantoran, bahkan pelajar dan mahasiswa yang masih muda belia tapi sudah berhasil mencapai kebebasan finansial dari bisnis ini. Passive income mereka sudah mencapai puluhan juta per bulan, dan sebagian besar mencapainya hanya dalam waktu 1-2 tahun!!! Keren banget kan???:)

Hmm...dulu Bundamu ini termasuk salah seorang yang memandang sebelah mata pada bisnis semacam ini...termasuk terhadap orang-orang yang menjalankannya. Bunda jadi malu klo ingat itu...:D

Memang benar kata pepatah, "tak kenal, maka tak sayang..."
Klo cuma tau kulit luarnya aja tentang bisnis ini, ya kayak Bunda dulu itu deh pandangannya. Apalagi klo ditambah dengan "sok tau" plus "gengsi"...kumplit deh tuh:P
Padahal, klo sedikit saja kita mau mendengarkan dengan pikiran terbuka, memandang ini sebagai salah satu pintu rezeki yang ditunjukkan oleh-Nya, dijamin deeeh...jadi nyeseeeellll kayak si bunda:P Nyeseeelll...kenapaaaa ga dari duluuuuu yaaa terbuka pikirannya? Kenapa ga dari dulu ngeliat ini sebagai peluang usaha yang murah, mudah dan menyenangkan???:P
Well...it's oke-lah...ga usah menyesali yang telah berlalu:P Justru sekarang Bunda harus bersyukur, dibukakan mata hati dan pikirannya untuk tidak kembali menyia-nyiakan sumber rezeki yang satu ini:)

Bunda ga' peduli dengan penolakan orang-orang yang Bunda ajakin join, Bunda ga' peduli dengan pandangan remeh orang-orang yang Bunda sodorin katalog, Bunda ga peduli dengan semua image negatif tentang bisnis ini!

Justru Bunda berkeyakinan, semakin banyak penolakan yang Bunda terima, berarti semakin dekat Bunda pada kesuksesan, semakin dekat Bunda meraih impian-impian Bunda. Penolakan begitu sih keciiil...ga akan Bunda masukin ke hati...ngapain dipikirin!!! Masih banyak orang-orang yang mau Bunda ajakin jadi OKB a.k.a Orang Kaya Bareng:D hehehe

Dan Alhamdulillah, Bunda juga dipertemukan dengan group yang tepat, yang kita baru join aja, dah terasa banget aura kekeluargaannya. Leader-leadernya yang dah jadi jutawan itu, ga pelit lho bagi-bagi ilmu bahkan terjun langsung ke lapangan untuk membantu downline-downline-nya meraih sukses juga. Rasanya mereka sudah seperti saudara sendiri...padahal sebagian besarnya belum pernah Bunda jumpai wujud aslinya :D

Oya sayang, meski bisnis ini didominasi kaum hawa, tapi ternyata banyak lho cowo-cowo macho yang juga dah jadi jutawan di bisnis ini. Mereka itu cowo-cowo yang jeli melihat peluang bisnis. Cowo-cowo yang punya keyakinan dan komitmen tinggi untuk bisa sukses! Cowo-cowo yang meletakkan "gengsi" di urutan ke seratus ribu sekian...:P Secara, gengsi kan ga bisa dipake untuk beli mobil mewah atau rumah mewah kan ya???:P Jadi, ngapain mesti gengsi...lha wong kerjaan ini halal kok...sama aja kayak si uda yang punya toko pakaian dalam wanita di Tanah Abang:P hehehe

Nah, bersama "keluarga baru" yang penuh semangat itulah Nak, bunda mempersiapkan surprise untukmu:) Bunda yakin bisa jadi jutawan juga Nak...awal bulan kemaren aja, Bunda dah jadi jutawan, meski masih di angka satu juta...hahaha!!!
Tapi Bunda akan tetap komit Nak...Bunda mau siapkan biaya pendidikanmu nanti. Bunda-kan maunya anak-anak Bunda mendapatkan pendidikan terbaik nantinya, mau sekolah ke mana aja, ga pake pusing mikirin biaya...karena bunda dah punya passive income puluhan juta dari bisnis ini Nak:)

Trus, nantinya Bunda pengen pensiun dini...Bunda mau menghabiskan masa tua Bunda dengan bersenang-senang bersama anak-anak Bunda, cucu-cucu Bunda...jalan-jalan ke manapun kita mau, bahkan ke luar negeri Nak...:) Secara Bunda-mu ini kan hobinya travelling Nak, hehehe:P

Hmm...mimpi-mimpi itulah yang membuat Bunda mampu memberi makna lebih pada 22 Desember kali ini Nak...pada Hari Ibu ini...:)

Ya...Bunda ingin menjadi Bunda Terbaik untukmu Nak, sepanjang masa, sepanjang hayat di kandung badan,mempersiapkan semua yang terbaik untuk masa depanmu:)

Bismillah...doakan Bunda-mu ya sayang...:)

GO SM, GO DIAMOND!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame