Manager 15% : Transform to BB

Dear all...:)
Mo sharing niiy...kali ini cerita indahku pas naik level ke Manager 15% di Katalog 12 kemaren:)

Indah banget emang...kenapa?
Jujur aku ga optimis bisa naik level di Katalog 12, secara aku kudu ke Jakarta ngikutin diklat dari kantor selama 2 minggu. Selama itu pula aku "dikarantina" di Cisarua. Dalam bayanganku, pastilah susah untuk follow up PG-ku secara intensif...So, targetku saat itu cuma mempertahankan pencapaian terakhir aja...itu dah bagus banget tuh untuk sikon yang akan aku hadapi.

Tapi, alhamdulilllah, ada aja jalan yang ditunjukkan Allah bagi hamba-Nya yang mau usaha untuk nyari rejeki:) Ternyata selama diklat di sana, aku bisa tetap online setiap hari...secara diklatnya emang terkait dengan aplikasi online hehe...So, at least tetap bisa FU PG-ku dan bisa order-order online.

Selama diklat, tetep donk aku prospek-prospek dan sebar katalog. Alhamdulillah, closing 2 orang, tanteku di bekasi dan temen di Padang:)
Orderan juga mengalir aja, dari ibu-ibu kantor di Barru, aku orderin pake Service Point DS-Courier Makassar. Untuk orderan dari temen-temen peserta Diklat, aku pake Service Point Orifast Sudirman. Alhamdulillah banget deh, bisa nutup poin pribadi 200-an lebih...:)

Tambah lagi promo rekrut dan promo sponsor dari Oriflame yang emang kereeen abiiisss....memudahkan kita untuk ngajakin orang-orang jadi member, karena member baru berpeluang dapetin hadiah-hadiah keren senilai total 1,495juta!!! Dah gitu...Kita-kita yang dah member jadi makin kuenceeeng nge-rekrut, soalnya kita juga berpeluang dapetin hadiah-hadiah itu...!!! Baeeek bangeeet deh Oriflame:) Ga salah pilih bisnis emang diriku...:D

Lanjut ke detik-detik tupo ya...
Paling seru 3 hari terakhir menjelang tupo...ternyata ada peluang naik level ke 15%....Makin semangat dooonk...:) Apalagi 2 orang PGku, Kak Ina Hamid Aly dan Mba Tri Maryani Parlan juga berpeluang LONCAT LEVEL!!! Wuiiih, makin semangat deeeh:) Status di Fb penuh dengan support dari upline-downline-crossline...seruuuu bangeeet deh pokoknya:)
Untungnya tupo hari Minggu, so masih bisa berjuang hingga detik-detik terakhir...:)
Beneran lho...hari Minggu, 5 November, aku ada di Oriflame Sudirman, ngambil orifast, sekalian bantuin K'Ina daftarin donlennya yang mau langsung tupo. K'Ina sampe sms gini,"Ver, nasib 12%-ku ada ditanganmu", hehehe...
Sempat deg-degan juga, karena setengah jam menjelang tupo, konter pendaftaran ditutup sementara, karena starter kit habis, so ga bisa daftar dulu. Si mba-nya bilang, tungguin aja...tapi dia pun ga bisa mastiin bisa ngejar tupo C.12 ato ngga...huaaa...langsung kontak K'Ina deh...
Ternyata K'Ina otw ke Sudirman...dan pas K'Ina dateng, pendaftaran dah dibuka kembali hihihi...kayaknya emang harus K'Ina-nya sendiri yang melakukan finishing touch 12%-nya:)

Well, Senin pagi, 6 November, balik ke Cisarua jam 5 subuh...tapi udah dengan perasaan yang plong banget...:)
Alhamdulillah...perjuangan naik level kali ini bener-bener indah...:) Karena ga cuma aku yang naik level, PGku juga pada naik level semua dan banyak new achiever!!! :)

K'Ina (Jkt)                   : Manager 12%
Mba Tri (Jkt)               : Consultan 9%
Mba Kundari (Ngawi) : Consultan 6%
Mba Anif (Magetan)    : Consultan 3%
Mba Ani (Makassar)   : Consultan 3%
Uni (Barru)                  : Consultan 3%
Sarni (Jkt)                   : Consultan 3%



Daaan...yang bikin bahagia juga pastilah bonusnyaaaa dooonk...:)
Alhamdulillah bonusku tembus 1 juta lebih...:) Impian untuk punya BB hasil jerih payah sendiri, tercapai sudah:) Bahagiaaa banget rasanya bisa memenuhi impian kita dengan hasil jerih payah sendiri...ga perlu merengek-rengek minta ke suami ato ortu hihihi:D

Ga nyangka banget deh ...hanya dalam waktu 6 bulan lhooo...aku bisa sedikit-sedikit memenuhi impianku:)

Nah, siapa bilang bisnis oriflame itu susah? Klo dikerjakan dengan CERDAS bareng SimpleBizNet, dijamin bakal jadi LUAR BIASAAA!!! Asal diiringi dengan motivasi, komitmen dan ACTION yaaa!!! :)

Yuuuk ah, yang mau ikut di gerbong sukses-nya SimpleBizNet-Oriflame, jangan tunda-tunda untuk kontak aku di sini ya :

http://veysimplebiz.tk
Email : vey_pl@yahoo.com
Pin    : 234aef2f
Telp  : 081315717797

Jangan sampe ketinggalan kereta ya...karena keretanya akan terus melaju sesuai jadwal...memenuhi impian-impian mereka yang mau sukses...WITH OR WITHOUT YOU!!! :)

Komentar

  1. woww. kereeennn mbak. BB merahnya. pingin neh. kayaknya harus loncat level neh akhir thn ini. biar nulis blog via BB makin oke. moga dimudahkan mbak. doain ya... sukses ya...

    BalasHapus
  2. iya mbaaa...ayooo GO MANAGER!!! Biar bonusnya juga nendang...buat beli bb :D hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame