Oriflame? Udah Banyak Lagiii...

Jawaban itu yang paling sering saya dengar kalau ngajak teman Oriflame-an. “Aduh sori ya, bukannya nggak mau tapi di kantor gue udah ada” atau “Wah udah banyak tuuh teman temanku yang Oriflame juga. Nanti aku rekrut siapa dong ?”

Sebenernya sama aja sih dengan pertanyaan berikut : “Eh usaha burger yuk!” atau “Eh jualan gorengan yuk” pasti ada juga yang menolak dengan alasan “Udah banyak lagi…”

Right. It is undeniable, TRUE. Kalau Oriflame sudah banyak yang ikut.

Kenapa? Jelas karena semua orang ingin berhasil lewat Oriflame. Karena Oriflame jualnya gampang. Karena Oriflame sudah ada dari th 1986 di Indonesia. Kalau anggotanya sedikit malah jadi tanda tanya kan, sudah lama kok nggak berkembang. Naah, karena sudah terpercaya dan banyak buktinya itulah semua orang berlomba lomba ikut Oriflame. Everybody wants to jump in the ‘money’train..

Masalahnya dalam perjalanan kereta itu banyak yang turun di tengah jalan, alias nggak konsisten. Mau penghasilannya tapi tutup poin aja males, mau bonusnya tetapi nggak mau rekrutin orang. Jadinya mereka berhenti di stasiun berikut.

Sebagian yang lain, kerja keras di dalam gerbongnya. Mereka nggak Cuma duduk manis tapi jalan dari gerbong ke gerbong depan. Jualan, rekrut, expanding their circle dengan kenal orang baru dan nawarin Oriflame, teruss begitu. Yang seperti ini yang akan sampai tujuan J Apalagi system Oriflame memungkinkan peluang yang sama antara orang yang baru ikut dengan yang sudah ikut bertahun tahun. Banyak yang baru naik kereta, karena dia ‘lari’ sekarang sudah gerbong paling depan.

Mau yang lebih pinter lagi ? masuk ke gerbong yang penuh dengan orang orang yang semangat. Gerbong dimana semua orang didalemnya berdiri dan mendukung yang lain untuk jalan ke depan bareng. Seperti SimpleBizNet. Didalamnya banyak leader yang penuh semangat, join milisnya jadi bikin kita pinter dan semangat terus.

Anyway, the point is : yang ikut Oriflame memang sudah banyak, tetapi potensi keberhasilannya sama antara member baru dan lama. Dengan bekerja keras dan bekerja ‘pintar’ (pakai Web replika, expanding your circle, pakai facebook) dan masuk di lingkungan yang mendukung, PASTI BISA!!!

Yang jelas, with or without you, the money train is leaving on schedule. And the more you wait, the more opportunity you loose. Nggak mau doong duduk di gerbong paling belakang ?

Well, yang mau gabung ke gerbongku, hayuuuk join di http://veysimplebiz.tk


(taken from blognya salah seorang member Oriflame: Mba Nuri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic