BEST BUY : Oriflame Make-Up Palette NOW DISCOUNT 40%

Palette glamour dalam kotak merah yang mewah. Dapat digunakan untuk semua acara. 12.5 x 16 cm

Di order yuuuk...praktis dan elegan dibawa2 klo bepergian...:)
Harga asli 329ribu, diskon 40% sampai 4 Desember, jadi 198ribu aja!!!


Cuma sampe 3 Desember aja yaaa!!!

Ini testimoni dari salah seorang leaderku di Boss Family, Yonna Kairupan, yg dah pake niy palette:)
Kode:17025


"Packagingnya itu bagus banget. Materialnya sama kayak si dompet merah. Palette ini pun tipis. Jadi pas masuk ke tas, ga akan bikin tas tambah berat. Kita cuman tinggal bawa tambahan bedak aja deh dan 1 lipstik.. Ringkas kaaann..


Warna blush-on nya pun bagus..benar2 'muncul'. Ga perlu kita urek2 sebanyak2nya dan disapukan ke pipi untuk mendapatkan warna yang 'keluar'..cukup tipis2 aja..Jadinya hemat kan? Kadang saya juga mencampur warna2 blush-on di palette ini untuk mendapatkan hasil warna yang berbeda.


Lipglossnya pun bagus. Saya cuman perlu bawa 1 lipstik warna netral. Kalo mau dapetin efek kayak orang abis makan gorengan (alias bibir basah), saya tinggal tambahin si lipglossnya. Tergantung mood aja..kalo lagi mau bibir berwarna agak kemerahan, saya pake si lipgloss merah..Kalo mau warna pink segar, tinggal pake si lipgloss pink. Just that simple..


Eyeshadownya warnanya kumplit banget. Saking gemesnya..sampe pingin kedua mata pake warna yang berbeda..*iihh..ada orang gilaaaa* Eyeshadownya pun langsung nempel di mata dan warnanya pun 'keluar' banget. Yang paling penting..ada warna hitam dan coklat tua disana..


Tapi agak hati2 dengan kuas blush on yang ukurannya mini yaa..Karena bisa menjebak teman2 jadi pake blush-on kayak Jeng Kelin.. karena ukurannya yang kecil, jadi agak kurang leluasa untuk menyapukan si blush-on. 


Tapi it ain't a problem at all.. karena saya sdh siapin Make Up Brush Kit (Kode : 7962) yang ukurannya compact. Jadi..kalo kata orang Padang..geen problemen laaah..."
Kecil dan kompak, Make-up Brush Kit ini sangat cocok untuk digunakan ketika sedang dalam perjalanan. Berisi lima kuas tata rias acrylic mini




--------------------------------------------------------------------------
So....tunggu apalagi??? Buruaaan order yaaa...sampe 3 DES aja!!!

Contact me :
 Fb/Ym : vey_pl@yahoo.com

Komentar

  1. Uhhuuyyy..ada namaku disebut..senangnyaa.
    Tapi emang produk ini keren banget kok. Pas bener kalo lagi pergi sama 4 krucil dan bawaannya segambreng..jadinya ga menuh2in tas..hiihihihhi

    BalasHapus
  2. Mba Yona...thx banget testimoninya yaaa..:) So helpfull!!! :)
    Emang aku ga salah pilih group deh...Boss Family is the best!!! Leader2nya ga pelit info & ilmu!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic