Dandanan Natural Look ala Saya Pake Kosmetik Oriflame

Semangat Pagiiiiii 
Mau sharing my natural look daily make up ;-)

Untuk dandanan sehari-hari ke kantor, saya sukanya yg natural aja. Ga suka yg terlalu mencolok apalagi yang tebal-tebal. Soalnya bagi saya, make up tebal untuk sehari-hari itu bikin tampilan kita terlihat lebih tua dari usia kita sebenarnya hehehe Itu pendapat pribadi saya lho yaaa :)
Pagi ini, produk-produk yg saya pakai tentunya semuanya dari Oriflame ya.

Dandanan Natural Look ala Vera

Untuk dasar, saya gunakan CC Cream Giordani Gold warna Light (Kode : 31808). CC dalam CC cream singkatan dari “Color Correction” atau ada juga yang mengatakan “Color Control” dengan beberapa manfaat yang bisa diberi untuk kulit. CC cream ditujukan untuk membantu warna kulit tampak lebih merata dan membuat wajah yang kusam terlihat lebih segar dan tampak bercahaya. Tekstur CC cream pun umumnya ringan, jadi cocok banget untuk mereka yang suka dandanan yang ringan untuk kulit wajahnya.CC Cream Giordani Gold ini udah mengandung SPF 35 lho, jadi cocok juga buat yang sering terpapar sinar matahari. Isinya 40 ml dan punya saya ini udah 6 bulanan saya pake belum abis-abis lho hehehe...soalnya dipake tipis aja udah baguuus banget :)
Bulan Mei 2016 ini diskon dari Rp 249 ribu, jadi cuma 175 ribu aja. Harga member pastiya lebih murah lagi donk ya.

CC Cream Giordani Gold yang Lagi Diskon Bulan Mei 2016

Setelah pake CC Cream, saya pake bedak Giordani Gold Mineral Pressed Powder Warna Light (Kode: 31808), belinya pas diskon bulan kemaren :D Teksturnya padat, tapi coveragenya bagus  dan lembut banget di wajah :)

Nah, untuk alis, saya pake Very Me Light Smokey Palette, ini adalah eye shadow palette yang memiliki 6 warna, gradasi coklat dan gradasi abu-abu. Saya gunakan warna coklat tua untuk membentuk dan mempertegas bentuk alis. Di bagian bawah alis, saya pake warna coklat muda sebagai highlight. Nah, dua warna ini juga saya pake unt eyeshadow saya. Jadi multifungsi nih Eyeshadow palette ini ;-) 
Diskon juga lho bulan Mei ini, di katalog Oriflame Bulan Mei halaman 93. Dari 179ribu, jadi cuma 107ribu aja (harga member masih diskon lagi yaaa)

Very Me Eye Shadow Palette yang Lagi Diskon Bulan Mei 2016

Setelah beres make-up area mata, saya langsung pake lipstik aja. Pake The One Lip Palette yang warna Chic (Kode: 31942) warna paling muda, paling kanan. Diskon juga bulan ini, dari harga 199ribu, jadi cuma 139ribu aja (harga member masih diskon lagi ya). Ada di katalog Oriflame Bulan Mei halaman 43 yaaa 😊
The One Lip Palette, Kemasannya Praktis Dibawa-bawa di Cosmetic Pouch
 Nah, silakan yaaa klo mau order untuk melengkapi koleksi make up pribadimu :) 
Mau tanya-tanya lagi, silakan kontak saya di Whatsapp 0813-1571-7797 atau BBM 5CC858B1.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame