Belanja Bulanan Bisa Jadi Duit

Iyaaah beneeraaan kok judul di atas :)
Sebelum baca tulisan saya selanjutnya, please be Open Minded yaaa :)

Gini...tiap bulan pasti kita ada pos anggaran khusus untuk belanja sabun, shampo, odol, hand & body lotion, bedak, cream wajah (skin care), lipstik, sabun dan shampo si kecil, deodorant dan parfum suami, dll. Iya ngga? :)



Dulu pas masih single, biasanya pengeluaran bulanan saya untuk belanja toiletris dan kosmetik sekitar 200-300ribuan sebulan. Nah, sekarang setelah berkeluarga, untuk belanja produk-produk di atas, saya bisa menghabiskan 400-500ribuan setiap bulan.



Dulu, anggaran belanja segitu itu hanya jadi pengeluaran aja. Saya cuma dapat produknya aja, yang dapat keuntungannya ya si penjual produk atau si pemilik toko.
Sekarang, tiap bulan tetap keluar uang sih untuk belanja toiletris dan kosmetik.
Tapi bedanya, pengeluaran untuk belanja bulanan itu bisa jadi duit lagi, bisa mendatangkan keuntungan juga buat saya. Happy dooonk yaaa...secara emak-emak mana yang ga hepi, ngeluarin duit malah bisa balik jadi duit lagi. Ga cuma dapat produknya, tapi juga bisa dapat penghasilan.

Kok bisa? Gimana caranya?

Iya, bisa banget. Karena saya adalah member Oriflame, perusahaan kosmetik internasional dari Swedia, yang udah eksis selama 30 tahun di Indonesia dan 49 tahun di dunia!
Oriflame punya lebih dari 600 produk, yang terdiri dari: Skin Care, Toiletris, Fragrance (Parfum), Body Care, Hair Care, Wellness Product.
Nah, produk-produk ini kan sama ya kegunaannya dengan produk yang saya beli tiap bulan? Jadi, saya tinggal alihkan aja belanja bulanan toiletris saya ke produk-produk Oriflame. Iya, saya tinggal GANTI MERK aja kok :) Ganti merk yang dulunya pake produk-produk U****V*R, sekarang pake Oriflame,



Trus klo udah GANTI MERK ke Oriflame, apa untungnya?

Untungnya saya dapat POIN dari produk-produk Oriflame yang saya beli. Poinnya itu klo dikumpulkan bisa dapat hadiah-hadiah dan juga bisa dapat bonus bulanan berupa uang. Nah, inilah yang saya maksud dengan judul di atas. Belanja bulanan saya, ga cuma keluar duit doank, ga cuma dapet produknya doank, tapi duit yang saya keluarkan tadi kembali lagi ke saya dalam bentuk hadiah-hadiah dan penghasilan tambahan.
Keuntungan lainnya, saya dapat produk berkualitas dengan harga lebih hemat, dengan diskon member untuk SEMUA PRODUK :) Sebagai emak-emak sejati, tentu saya sukaaa diskonan hahaha

Trus, gitu doank?

Ga kok...mau dapat duitnya lebih banyak lagi? CERITAKAN ke orang-orang tentang manfaat produk-produk Oriflame yang udah kita gunakan, kasih TESTIMONI ke mereka, dan REKOMENDASIKAN produk-produk yang bisa mereka gunakan juga. Klo mereka berminat mencoba produknya, mereka bisa beli ke kita.
Nah, disitulah kita juga bisa dapat duit dari keuntungan langsung pembelian produk oleh orang-orang yang kita kasih rekomendasi tadi :) Mayan lho, untung jualan produk Oriflame itu 23% :)

Mudah kan ya?
Semudah kita menceritakan warung bakso favorit kita ke teman-teman  dan merekomendasikan agar mereka juga mencobanya :)

 

Gimana? Pengen juga belanja bulananmu jadi duit? 
Yuk, gabung jadi member Oriflame. Biaya pendaftaran Rp 19.900,- terbatas hingga 31 Maret 2016. Syaratnya: Usia min. 18 thn, KTP, Alamat, Email, No.HP.
Selengkapnya bisa baca di sini Cara Daftar Oriflame Periode Promo Rp 19.900 Sampai 31 Maret 2016 atau langsung lengkapi form di bawah ini ya:


Vera Yuniati
http://facebook.com/vey98
Whatsapp 081315717797 
Pin BB 5CC858B1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame