Hair X Dandruff Rescue Shampoo & Rescue Treatment, Shampo dan Hair Tonic Anti Ketombe dari Oriflame

Salah satu kategori produk Oriflame favoritku itu adalah Hair Care-nya, terutama untuk mengatasi masalah ketombe. Ga parah banget sih...tapi lumayan mengganggu klo pas cuaca panas, gerah dan bikin rambut aku juga berkeringat dan gatal-gatal. Tambah lagi rambutku tertutup hijab, jadi kudu diperhatikan banget perawatannya.

Menurut Wikipedia, ketombe adalah pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala. Sel-sel kulit yang mati dan terkelupas merupakan kejadian alami yang normal bila pengelupasan itu jumlahnya sedikit. Namun, ada orang yang mengalami secara terus menerus (kronis ataupun sekali-sekali), pengelupasan dalam jumlah yang besar yang diikuti dengan pemerahan dan iritasi. Kebanyakan kasus ketombe dapat disembuhkan dengan shampoo khusus atau pengobatan bebas.

Oriflame punya produk yang namanya  Hair X Dandruff Rescue Shampoo & Rescue Treatment (hair tonic).
Uji efektivitas terhadap 88 wanita dan pria yang menggunakan rangkaian lengkapnya (shampoo dan hair tonic) selama 2 minggu menunjukkan bahwa produk ini mengurangi ketombe hingga 89%.

Rangkaian Produk Perawatan Rambut, Hair X, dari Oriflame. Shampo dan tonic anti ketombenya oke punya!

Pake shampo dan tonicnya Oriflame itu aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami. Kamu ga akan dapetin shampo Oriflame sampe berbusa banyak banget. Karena ternyata disitulah keunggulan Oriflame. Shampo (dan sabunnya juga) tidak mengandung detergen yang bikin busa melimpah. Jadi aman untuk jangka panjang yaaa.

Khusus Agustus 2014, shampo dan conditioner anti ketombenya Oriflame ini turun harga lhoo...buruuuan yaaa diorder ;-)

/Vera
081315717797 (SMS/Whatsapp only)
79C1CE02 (Pin BB)
http://facebook.com/vey98

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame