Daftar Oriflame HANYA 9.900 Bulan Mei ini!

Pernah baca tulisan "menerima re-seller" di online shop? Biasanya ada pendaftaran atau minimum order produk dengan persentase bagi hasil tertentu. Dulu saya pengen banget jadi re-seller pakaian muslimah. Tapi apa daya, modal saya ga cukup Dan ga berani ambil resiko klo barangnya ga laku.


Trus ketemu sama Oriflame. Jaman saya daftar dulu, biayanya 29.900. Udah bisa jadi re-seller produk Oriflame selama 1 tahun dengan keuntungan langsung 23%.
Ga ada kewajiban beli produk pas pendaftaran. Jadi ga takut resiko numpuk barang atau barang ga laku karena jualannya pake katalog. 
Sebarin katalog ke teman kantor, tetangga, keluarga, mereka order, baru deh saya belikan produknya ke Oriflame.

Simple, resiko minim. 

Nah, bulan Mei besok, memulai bisnis Oriflame hanya dengan biaya pendaftaran 9.900 (sembilan ribu sembilan ratus).
Murah banget kaaaan?
So, tunggu apalagi? 
Syaratnya cuma KTP, data diri dan biaya pendaftaran 9.900.

Segera inbox saya, atau SMS/Whatsapp 081315717797, Pin bb 79C1CE02



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic