Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Cukup 15 menit perawatan untuk kerutan dengan 3 Hydroxy Acids!

Produk Ecollagen 3D+ terbaru dari Oriflame : Ecollagen [3D+] Intensive Anti-Wrinkle Treatment Mask.
Masker facial yang meremajakan kulit secara intensif dan mengurangi kerutan 3 dimensi pada wajah. Mengandung Hydroxy Acids, Tri-Peptide Complex dan Hyaluronic Acid.


Cara Penggunaan:
Gunakan di seluruh wajah yang telah dibersihkan, hindari area mata. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Lakukan 1-2 kali seminggu.


Catatan:
Gunakan day cream dengan SPF 15 atau tabir surya untuk mencegah meningkatnya sensitivitas terhadap matahari sepanjang hari.






Rangkaian produk ECOLLAGEN 3D+ ini terdiri dari :
  • Energising Cocktail : serum anti kerut yang mengandung Tri-Peptide Comlex yang berkonsentrasi tinggi dan asam Hyaluronic yang melembabkan kulit dan menyamarkan kerutan. Menjaga kandungan minyak alami untuk kelembaban kulit. Digunakan sebelum memakai krim siang atau krim malam
  • Day Cream SPF 15
  • Night Cream
  • Eye Care

Sepanjang JUNI 2012 ini, rangkaian Day Cream dan Night Cream-nya ditawarkan dengan harga spesial!

Add caption
 
Sebenarnya apa sih faktor-faktor penyebab kulit keriput?

Simak penjelasan berikut yaaa:)

Usia 35 tahun sudah rentan dengan kerutan-kerutan di wajah.  Kerutan ini muncul karena lapisan dermis pada kulit mulai kehilangan collagen dan elastin karena substansi berbentuk jelly yang bertugas menjaga kelembaban di sekitar collagen dan elastin mulai berkurang. Substansi ini dikenal sebagai hyaluronic acid.

 

Faktor-faktor penyebab kulit keriput?
  1. Natural  : tidak dapat dikontrol. Contoh : Pertambahan usia, Gravitasi
  2. Dapat Dikontrol : Contoh sinar matahari, rokok, ekspresi wajah. Tau ga klo sering mengerutkan dahi itu bisa bikin kulit wajah cepat berkerut. Orang yang sering mengerutkan dahi itu biasanya lagi banyak mikir ato stress. So, hindari dua hal itu ya klo mau wajah kamu ga cepat berkerut :P
Kedua faktor di atas menyebabkan lapisan dermis kehilangan collagen dan elastin. Akibatnya kulit jadi lebih tebal dan sulit memberi kelembaban pada lapisan epidermis. Lemak pada lapisan subcutan yang berfungsi memberikan kekenyalan pada kulit juga mulai berkurang. Kontur kulit pada lapisan epidermis pun mulai menurun sehingga muncullah kerutan.

Melalui riset oleh ilmuwan-ilmuwan dan pakar kecantikan Oriflame, serta uji klinis terhadap relawan-relawan wanita, Oriflame menawarkan cara baru untuk menjaga kandungan collagen dan hyaluronic acid pada kulit wajah, yaitu dengan menggabungkan manfaat ekstrak gandum, ekstrak ragi dan ekstrak beras untuk menghasilkan Tri-Peptide Complex, yaitu substansi yang menjaga produksi collagen.

 

Semua fungsi bahan-bahan alami tersebut dipadukan Oriflame dalam produk baru : ECOLLAGEN 3D+ yang menyamarkan kerutan dari dalam dengan 3 Dimensi : Panjang, Lebar dan Kedalaman.


Hasil yang SEGERA bisa dirasakan adalah kulit terasa halus
Dalam 4 minggu mampu menyamarkan kerutan yang tampak
Dalam 14 minggu terbukti secara klinis menyamarkan kerutan secara 3D hingga 25%

Further info pls visit oriflame.co.id/products

For order, contact me :
Vera Yuniati
0813 1571 7797
Pin : 234aef2f
twitter : @verayuniati
email  : vey_pl@yahoo.com 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic