Liburan Kapanpun Saya Mau...

Rabu lalu, aku dan teman-teman sekelas "field trip" ke Pantai Sundak, di daerah Gn.Kidul, Jogja. Bela-belain ajak Taqi, soalnya Taqi dah lamaaaaa banget ga main ke pantai :) Taqi dah aku ceritain dari malamnya, sebelum dia tidur, klo besok dia harus siap-siap karena mau diajak ke pantai....walhasil, pas Bundanya pulang dari kuliah jam 9 pagi, langsung diserbu dengan teriakan excited!!! :D
Perjalanan dari Kota Jogja lumayan lamaaa...kurang lebih 2-3 jam, plus brenti2nya dan mampir makan siang di rumah "tuan rumah", Pak Ridwan, penggagas acara ini:) Taqi tuh mulai dari level excitement yang tinggi, sampe ke hampir ngambek...soalnya jalannya lamaaa....:P ketemunya malah pepohonan di kiri kanan jalan yang naik turun dan berkelok-kelok..."mana pantainya Bunda?" ...hehehe:)
Daaaan....sekitar jam 3 sore, tibalah rombongan 2 mobil di Pantai Sundak. Huaaa....Taqi senaaaang bangeeet:D Tanpa ba-bi-bu, bunda langsung gantiin kostumnya taqi dengan baju renang...trus langsung lari menuju ombak yang menderu keras khas Laut Selatan Jawa:)

Team work with Taqi, Aunty Iin, and Bunda, build "Borobudur Temple
Awalnya Taqi agak takut dan ragu..ato bingung ya...mau ngapain? So, it's bunda's job to introduce him to have fun with nature! :D
Tanpa ragu-ragu Bunda ajak Taqi main pasir...bikin istana pasir, kolam dan apapun in taqi's imagination:)


Main pasir bikin Taqi agak lupa dengan "takut"nya tadi...lanjut deh Bunda ajak main air....yipppiiiieeee.....Taqi sempat kaget terkena debur ombak:D Dia berdiri, trus lari menjauh...hahaha....:P Bunda ajak lagi....dalam benak Bunda, ada satu keinginan....Taqi harus tau how fun it is playing with the waves....:)
And....Bunda berhasiiiillll!!! Selanjutnya malah Taqi yang narik2 bunda menuju ombak hihihihi:D


Enjoying the waves with Aunty Manda;-)


Pantai Sundak, Gn.Kidul, Jogja

Enjooooyyy!!!
Sore, jam 5-an, kami mengakhiri keriaan di Pantai Sundak. Sampe lagi di Jogja jam 9 malam....Taqi cerita sama neneknya dengan sangaaaat excited. Malah langsung minta Bunda bersihkan kerang-kerang yang dikumpulkan di pantai:)
Hmmm...I promise you Son, we have to do it again very soon...:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame