Oriflame Mahal? Kita hitung-hitungan yuuuk..;-)

Semangat Pagiiii...!!! :)

Sering ga siiih denger orang bilang, "Produk Oriflame tuh mahal mba...too expensive for me...".
Aku sih seriiiing bangeeeet ngadepin alasan seperti itu :D Bahkan dari donlenku sendiri:D

Yup, beberapa hari lalu aku bbm-an sama salah seorang donlenku yang sejak join 4-5 bulan yang lalu,belum pernah ngorder sekalipun. Beberapa kali aku pernah kirimin katalog, tapi ternyata ga placing order juga:D
Penasaran doonk...! Akhirnya aku tanya...kenapa ga pernah ngorder? Ga pake produknya ya?
Dia bilang, "Iya mba, aku ga pake produknya...too expensive for me..".
Trus aku tanya lagi, "emang sekarang pake produk apa? face wash pake apa? body lotion merk apa? face cream?"
"Aku pake produk yang di pasaran aja mba....Body lotionku Vxxx, face cream dulu pake resep dokter, sekarang baru mau beralih ke Lxxxxx."
"Hmm...sayang yah...padahal kan kamu dah bayar member fee 39.900 untuk 1 tahun, artinya kamu bisa dapat diskon semua produk selama 1 tahun. Kan jadinya lebih murah klo kamu mau pake sendiri produknya? Produk Oriflame itu harganya macem-macem kok, mulai dari produk yang ditujukan khusus untuk remaja, harganya juga disesuaikan dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Sampai yang mahal juga ada. Tinggal sesuaikan aja dengan kantong kita-kita:D

Coba deh cek harga rangkaian perawatan wajah di bawah ini :
Image Property of Oriflame Indonesia www.oriflame.co.id

Yang di atas itu harga katalog ya...klo harga member kan masih diskon lagi 23%. Untuk 1 kemasan day cream, aku bisa pake 2-2,5 bulan. Berarti klo dihitung per bulan, jatuhnya sama donk dengan harga-harga produk perawatan wajah di pasaran. Mending pake Oriflame kan??? Soalnya kita menang di kualitas (secara Oriflame kan produk impor dari Swedia) dan aman untuk kulit dalam jangka panjang (secara kandungannya adalah bahan-bahan alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan).
Essential Fairness - rangkaian produk pencerah wajah yang ramah di kantong & aman di wajah

Trus, donlenku bilang lagi, "tapi klo belinya dikit kan masih kena ongkos kirim mba?"
"Untuk luar kota, ongkos kirimnya cuma 15ribu kok, berapapun berat paketnya. Malah klo ordernya nyampe 500rb, free ongkir tuh. Coba deh klo belanja ke mal/supermarket/swalayan, pasti deh habisnya lebih dari 15ribu???"

So....masih beranggapan produk Oriflame mahal??? Hmmm...mungkin kamu lom jadi member yaaa???
Jadi member doooonk...biar dapet diskon lagi 23% dari harga katalog;-)
Buruan deh kontak aku ya untuk daftar jadi member :
Vera Yuniati
0813 1571 7797
Ym : vey_pl
twitter : @verayuniati
Fb : Vera Yuniati / vey_pl@yahoo.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame