Skin Care Guide : Anti-Aging Untuk Usia 30 keatas

Pernah liat wanita yang usianya 40 tahun tapi kulit wajahnya terlihat seperti baru 25 tahun? Atau sebaliknya, wanita usia 30 tahun tapi kulit wajahnya terlihat seperti usia 50 tahun?

Kok bisa gitu ya? Pasti anda sering bertanya-tanya kan?

Well, pernah tau tentang Proses Kerusakan Kulit? Pernah tau bahwa proses tersebut mulai memberi efek negatif pada kulit usia 30 tahun? Tau cara mencegah/memperlambat/meminimalisir efeknya sedini mungkin?

Find out here...

Pada kulit usia muda, lapisan-lapisan kulit masih teratur rapih sehingga kulit kita terlihat kencang dan halus. Itu karena kulit masih mampu memberikan dan mempertahankan kelembaban ideal kulit.

Namun, faktor Usia, Kerusakan Lingkungan, dan Sinar Matahari, menyebabkan kulit kehilangan kemampuan mempertahankan KELEMBABAN idealnya.

Kulit kita bisa di analogikan dengan tanah. 
Kulit muda bisa diibaratkan tanah yang gembur, yang masih lembab dan kaya nutrisi.
Namun, jika tidak disiram/dirawat teratur, lama-kelamaan tanah gembur itu bisa menjadi kering bahkan retak/pecah-pecah. Kondisi lingkungan yang tidak baik dan sinar matahari berlebih mempercepat proses kerusakan tersebut.

Sama halnya dengan kulit kita. Jika tidak dirawat dan dijaga kelembabannya, yang terjadi adalah lapisan kulit akan rusak, tidak teratur, berkerut dan mengendur! Air yang fungsinya menghidrasi kulit dan membantu produksi collagen dan elastin tidak bisa maksimal bekerja. Produksi collagen dan elastin pun berkurang. Akibatnya kulit mulai mengkerut dan keriput.

Dan tahukah anda bahwa usia 30-an adalah usia yang mulai rentan terhadap penuaan dini!!!

Alam sudah menyediakan zat-zat alami yang bisa membantu menghidrasi kulit, antara lain :
Swedish Red Algae dan Rose of Jericho.

Swedish Red Algae (Furcellaria Lumbricalis) merupakan ganggang laut yang hidup di kedalaman laut Swedia. Ganggang ini memiliki kemampuan untuk mengikat air dan menyimpan kelembaban.

Rose of Jericho merupakan tumbuhan yang memiliki kemampuan bertahan hidup di daerah gurun. Saat kekurangan air, Rose of Jericho akan menguncup dan warnanya berubah menjadi coklat, namun ia tidak mati. Saat menguncup itu, tumbuhan ini akan menggelinding terkena terpaan angin, dan di saat ia berada di area yang mengandung air, Rose of Jericho akan mengikat air dengan kuat dan kemudian kembali mekar dan berwarna hijau.


Kekuatan alami kedua tumbuhan tadi dipadukan Oriflame dalam rangkaian produk barunya : AQUA-RHYTHM

Produk Aqua-Rhythm ini berfungsi sebagai Anti-Aging bagi wanita usia 30 tahun ke atas


Evaluasi konsumen terhadap 89 wanita yang menggunakan Aqua-Rhythm Day Cream membuktikan bahwa 8 dari 10 wanita merasakan kulitnya halus dan lembab!

.Rangkaian produknya terdiri dari :
1. Day Cream : menjaga kelembaban kulit sepanjang hari & melindungi dari polusi dan debu
2. Night Cream : menghidrasi kulit secara intensif saat anda tidur.
3. Eye Contour Balm : menjaga kelembaban area mata & mencegah munculnya kerutan.

Ingat, perhatikan cara pakainya!
Agar dapat diserap kulit dan bisa bekerja maksimal, pastikan sebelum mengaplikasikan day cream/night cream ini, anda sudah melalui langkah dasar, yaitu:
1.   Bersihkan wajah dengan pembersih (milk cleanser)
2.   Beri Toner/Penyegar
3.   Aplikasikan Day Cream/Night Cream tipis merata ke seluruh wajah dan leher

Khusus untuk Eye Contour Balm, digunakan pada TULANG di BAWAH MATA. Oleskan pada 3 titik, lalu ratakan. Pemakaian pada area di bawah mata TIDAK DIPERBOLEHKAN karena akan menimbulkan rasa perih.

So, percayakan perawatan kulit wajah anda pada khasiat tumbuh-tumbuhan yang telah disediakan alam. Percayakan pada Oriflame!


Note :
Hingga 30 Juli, produk day cream dan night creamnya bisa anda dapatkan dengan Diskon Penawaran Perdana hingga 35%.

Further info, pls visit oriflame.co.id/products.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame