"Saya Senang Jadi Jutawan, Lebih Senang Lagi Klo Bisa Menciptakan Jutawan-jutawan Baru"

Quote di atas terinspirasi oleh postingan di blog Intania Sugandi, Director di Oriflame-Bossfamily, 19tahun, Mahasiswi Semester 4 Public Relations . LSPR-JAKARTA. Passive Income-nya saat ini sudah dikisaran 4-7 juta/bln! Bukan Mahasiswa Biasa, Bukan Anak Muda Biasa!!! Dan Bossfamily punya banyaaaak anak muda yang BUKAN ANAK MUDA BIASA!

Eniwei, lanjut tentang quote tadi, Intan terinspirasi dari seorang anak kecil ,pelajar berusia 12 tahun bernama Fahma Waluya yang berhasil menciptakan software game, "saya senang menjadi juara, lebih senang lagi menciptakan juara-juara baru” .

Persis seperti itulah yang saya rasakan sekarang. Alhamdulillah, bulan ini sahabat saya Mila Mustika berhasil naik level ke Consultan 6% di bulan ke-2nya menjalankan bisnis Oriflame. Rasanya bahagia dan terharu, bisa mengantarkan sahabat saya untuk menjadi calon "jutawan" baru di bisnis ini.

Mila ini termasuk salah seorang downline saya yang "menyerahkan diri" setelah sekian lama saya prospek:) Awalnya saya ajak Mila untuk join dengan meyakinkan bahwa dia Pasti Bisa sukses di bisnis ini. Saya yakin banget karena saya dan Mila pernah 1 tahun bareng menghabiskan masa-masa CPNS di Jakarta, penuh suka duka. Kita pernah sama-sama berusaha mencari "penghasilan tambahan" dengan cara berjualan. Aku jualan pulsa elektronik & nugget, Mila jual nasi uduk & nasi kuning tiap Jumat. Pelanggannya teman-teman sesama CPNS dan para PNS di lingkungan kantor kami. Alhamdulillah, usaha kami berjalan cukup lumayan:)

Oya, saat saya prospek di awal, Mila menolak untuk join. Saya lupa apa alasannya waktu itu. Tapi yang pasti, saya tetap kirimkan Mila katalog-katalog Oriflame terbaru. Mila belum mau join, tapi mau bantu ngedarin katalognya. Alhamdulillah, ada beberapa kali order yang masuk.

Setelah kurang lebih 7-8 bulan saya jalanin Oriflame, saya terima inbox di facebook dari Mila yang isinya dia mau join dan nanya gimana cara-caranya. Saya seneeeeng bangeeet! Saya tau saya mendapatkan calon leader handal. Dan Mila udah membuktikannya!

Pembawaannya sih kalem, tapi ACTION-nya nyata!

Me, My Leaders with Our Gold Director-Mak Mira :) Kiri ke Kanan : Mila, Vera, Kak Ina, Mba Mira Sahid, Mba Tri


Saya yakin, ga lama lagi Mila bakal jadi my next MANAGER dan Senior Manager tahun ini juga! So, kita bisa bareng-bareng liburan ke BALI gratisss Februari 2012! Amiin YRA.

http://bossvey.tk/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komedo: Apa dan Kenapa Bisa Terjadi?

Baru! Masker Ecollagen 3D+ Anti Kerut dari Oriflame

Premium Class Skin Care dari Oriflame: Diamond Elixir & BioClinic